Mahatma Gandhi

"You may never know what results come of your action, but if you do nothing there will be no result"    

Senin, 28 November 2011

Ngopi Bareng Godbless

Seperti biasanya disetiap Sabtu dan Minggu saya dan suami sering mengajak anak-anak rekreasi untuk yaaahh sekedar refreshing dari penatnya lima hari sekolah/kerja, sometimes kami hanya sekedar around Banda Aceh city aja, kadang main di play ground yang ada di Banda Aceh, gak jarang juga snack time ditempat-tempat yang uda di request ama anak-anak, atau ngopi di cafe-cafe yang lagi menjamur di Banda Aceh.

Ada satu cafe yang belakangan ini sering kami kunjungi karena kebetulan berada tepat didepan Taman Sari, sebuah taman yang berada di pusat kota Banda Aceh yang merupakan salah satu taman bermain / rekreasi bagi keluarga, yaitu cafe "Tower Coffe" namanya. Jadi biasanya sebelum atau sesudah bermain di Taman Sari Banda Aceh tersebut kami suka mampir ke Tower Coffe, selain menyajikan menu-menu yang lumayan enak dan murah meriah, suasananya juga nyaman untuk duduk-duduk santai baik sendiri, bersama teman maupun keluarga, yang pasti karena pelayannya yang ramah-ramah dan gak pernah cemberut melihat kelakuan anak-anak saya yang super aktif membuat saya dan suami betah berlama-lama nongkrong disana *gak ada maksud iklan lho, tapi kalau Tower Coffe berniat ngasih discount tiap saya nongkrong disana, pasti saya gak nolak*.

Sabtu tanggal 12 Nopember 2011 sekitar pukul 19.00 WIB yang lalu ketika kami lagi pada nongkrong di Tower Caffe kami sempat ngopi bareng grup band legendaris "Godbless" lho, lebih tepatnya mereka ngopi di mejanya sendiri dan kami ngopi dimeja kami sendiri hehehe. Tanggal 13 Nopember 2011 malam Godbless manggung di Lapangan Blangpadang Banda Aceh,  malam minggu itu saya tebak mereka baru pada nyampe ke Banda Aceh, sepertinya dari bandara mereka langsung diboyong ke Tower Coffe, tebakan saya lho, gak jadi masalah bagaimana cerita pastinya, yang penting saya bahagia melihat didalam tas ada camera pocket, tanpa membuang waktu dan kesempatan segera saya berikan camera tersebut kepada suami. Suami saya yang emang dasarnya penggila musik-musik cadas dan band-band rock asal dalam dan luar negeri dengan semangat reformasi segera mengajak anak-anak untuk foto bareng, sayangnya Agung yang, seperti biasanya, pemalu, tidak mau untuk diajak foto bareng Godbless, maka majulah Athar dengan gagah berani minta foto bareng Opa-Opa personil Godbless tersebut, *gak salah kan kalau Athar manggil Opa*, hasilnya ? lihat saja foto-foto berikut ini :



Athar dengan opa Ahmad Albar



dengan opa Ian Antono


dengan opa Donny Fattah

JANGAN PADA IRI YA....!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar