Mahatma Gandhi

"You may never know what results come of your action, but if you do nothing there will be no result"    

Senin, 24 Januari 2011

MUKADIMAH

Jumpa Lagi . . . !!!!!
Celoteh PippI ini adalah blog baru pengganti dari www.duniavivi.blogspot.com yang entah kenapa saat ini tidak dapat dipublikasikan lagi hiks... :'(
Mungkin karena sudah lama tidak dibuka atau saya yang gaptek, yang jelas saat ini disinilah kita bersosialisasi kembali.
Kalau dipikir-pikir ini bukan kali pertama ya blog saya terdelete kalau temen-temen yang setia ngikuti perkembangan saya mungkin masih ingat dengan nasib tragisnya www.mamagung.blogspot.com atau www.vivi's-world.blogspot.com yaaaah...emang dasar gaptek semuanya raib entah kemana.....mudah-mudahan kali ini gak gagal lagi ya, selain kasihan karena banyak postingan yang hilang (file postingan gak tersimpan), juga pusiiiing ngelihat blogspot yang selalu punya inovasi, jadi rada-rada grogi juga to mulai lagi :)
Sekedar mengingatkan Celoteh PippI ini adalah wadah saya untuk mengembangkan hobi berceloteh melalui tulisan yang rasanya sudah lamaaaaa sekali tidak saya kembangkan, rasanya kepala sudah penuh dengan cerita-cerita yang ingin saya bagikan ke teman-teman semua, kalau nggak salah terakhir bersua kira-kira sekitar 2 tahun yang lalu ya ? Waaah...sudah lama juga ya...berarti sudah banyak cerita yang belum saya bagikan...kalau begitu bersiap-siaplah anda semua menghadapi serbuan celoteh saya, semoga nggak bosan.
SELAMAT MEMBACA . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar