Mahatma Gandhi

"You may never know what results come of your action, but if you do nothing there will be no result"    

Senin, 13 Februari 2012

Tribute To Whitney Houston



Whitney Elizabeth Houston (09 Agustus 1963 - 11 Februari 2012)...Hampir setengah dari perjalanan hidup saya dilalui dengan mendengarkan lagu-lagunya, mulai dari album debutnya yang bertitle "Whitney Houston (1985)" hingga albun "I Look To You (2009)" sampai ia menghilang dari panggung musik dunia, saya masih sering mendengarkan suara indahnya. Karena dibesarkan dalam keluarga yang mencintai musik, saya telah terbiasa untuk tidak mengkotak-kotakkan aliran musik tertentu saja, tidak ada jenis musik yang amat saya sukai dan tidak ada penyanyi yang amat sangat saya idolakan, semua jenis musik yang menurut saya enak didengar pasti albumnya saya beli, semua penyanyi yang tekhnik vokalnya bagus pasti saya sukai, termasuk juga  Whitney Houston dengan album-albumnya yang amazing. Kaget juga mendengar berita kematiannya, mengingat betapa jayanya dia dulu, terlepas dari pro & kontra penyebab kematiannya, kali ini saya hanya ingin berbagi kenangan indah ketika mendengarkan lagu-lagunya, silahkan menikmati dan nyanyikan bila anda suka serta hafal liriknya

A Song For You

I've been so many places in my life and time
I've sung a lot of songs and made some bad rhymes
I've acted out my live in stages with ten thousand people watching
Well, we're alone now and I'm singing this song to you

Mengingat Whitney berarti mengenang kembali kehidupan saya dikala remaja dulu, saat itu rasanya gak ada yang gak hafal lagunya Whitney Houston, beberapa teman yang fanatik berat ama beliau malah rela gak jajan demi mendapatkan segala macam merchandise berbau sang Diva, mereka selalu membeli majalah-majalah yang memuat kabar tentang penyanyi kulit hitam ini, sebagai teman, yang paling beruntung adalah saya karena bisa numpang baca, hehehehe
All  At  Once

I finally took a moment
And I'm realizing that
You're not coming back
And it's finally hit me all at once
All at onceI've started counting teardrops
And at least a million fell
My eyes began to swell
And all my dreams were shattered all at once

Tekhnik vokalnya yang bagus memang memikat untuk didengar, suaranya yang mampu mencapai 5 oktaf membuat saya selalu merinding disko bila mendengar ia melengking, sayang karirnya harus berantakan gara-gara narkoba,

I Look To You

As I lay me down,
Heaven hear me now.
I'm lost without a cause
After giving it my all

Pertama kali yang mengenalkan lagu ini kepada saya adalah Papa saya

Saving All My Love For You

It's not very easy, living all alone
My friends try and tell me, find a man of my own
But each time I try, I just break down and cry
Cause I'd rather be home feeling blue
So I'm saving all my love for you

 Jangan bilang penggemar berat Whitney bila tidak pernah mendengar lagu yang ini
How Will I know
 

  I say a prayer with every heart beat
I fall in love whenever we meet
I'm asking you what you know about these things

Pasti semua pernah dengar lagu yang satu ini kan,

Greatest Love Of All

I decided long ago, never to walk in anyone's shadows
If I fail, if I succeed
At least I'll live as I believe
No matter what they take from me
They can't take away my dignity
Because the greatest love of all
Is happening to me
I found the greatest love of all
Inside of me
The greatest love of all
Is easy to achieve
Learning to love yourself
It is the greatest love of all

Masih ingat dengan lagu ini
 Exhale

 Everyone falls, in love sometimes
Sometimes it's wrong, and sometimes it's right
For every win, someone must fail
But there comes a point when...
When we exhale

Selain sebagai penulis lagu dan produser rekaman, penyanyi Pop dan R&B yang merupakan mantan model Amerika Serikat ini juga jago dalam berakting, siapa yang tidak ingat dengan judul film "Bodyguard", film yang telah saya tonton di bioskop sebanyak 5x ini menyajikan suguhan lagu-lagu yang sampai sekarang masih terdengar nyaman ditelinga saya,


I Have Nothing

Don't make me close one more door,
I don't wanna hurt anymore.
Stay in my arms if you dare,
Or must I imagine you there.
Don't walk away from me.

Sebenarnya saya nonton film Bodyguard sampai 5x bukan karena saya terkesan dengan jalan ceritanya lho, tapi terkesima dengan lagu-lagu dalam film tersebut, soundtracknya bagus-baguuuuuusss banget,


Run To You

Each day, each day I play the role
Of someone always in control
But at night I come home and turn the key
There's nobody there, no one cares for me
What's the sense of trying hard to find your dreams
Without someone to share it with
Tell me what does it mean?

Nice song...liriknya bagus banget
One Moment In Time

I want one moment in time
When I'm more than I thought I could be
When all of my dreams are a heartbeat away
And the answers are all up to me
Give me one moment in time
When I'm racing with destiny
Then in that one moment of time
I will feel
I will feel eternity


Banyaaaaaaaaaaaaakkkkk lagi lagu-lagu bagusnya yang ingin saya share kepada anda, sebenarnya bukan banyak sih tapi emang bagus semuanya, saking banyaknya saya jadi bingung milih yang mana, tapi yang jelas I will always love your voice Whitney


I Will Always Love You

Bittersweet memories
that is all I'm taking with me.
So, goodbye. Please, don't cry.
We both know I'm not what you, you need


Tidak ada komentar:

Posting Komentar