Mahatma Gandhi

"You may never know what results come of your action, but if you do nothing there will be no result"    

Jumat, 11 Februari 2011

Antara Resep & Foto

Ada beberapa teman lama yang sampai sekarang setia mengomentari blog-blog saya bertanya di inbox saya, kenapa blog baru ini fotonya nggak banyak bahkan minus dari resep masakan. Hhhhhfffff....cuma satu kalimat yang bisa saya sampaikan "Cardreader saya hilang...!!!".

Sejak pindahan dari Lhokseumawe dulu, card reader yang biasanya banyak membantu saya untuk memindahkan data dari kamera foto ke komputer sampai saat ini tidak saya ketahui lagi dimana rimbanya. Saya belum ada niat ke toko untuk membeli yang baru dan saya juga tidak tahu cara lain yang mudah untuk memindahkan foto ke komputer, mungkin ada diantara teman-teman yang bisa kasih saran, dimohon bantuannya. Padahal banyak lho foto event-event yang bagus untuk dipostingkan tapi saya belum ketemu jalan untuk ngepostingnya tanpa cardreader, tapi saya janji (janji-janji melulu...) bila semua masalah tadi dapat saya tanggulangi pastinya foto-foto akan segera saya hadirkan.

Untuk resep saya mohon maaaf banget saat ini saya lagi malas-malasnya masak, lagian kalaupun posting resep tanpa foto kan gak seru juga ya, gak menarik, gak ada bukti kalau benar itu masakan saya, iya kan. Jadi untuk resep, selain kendala foto, malas, dan lagi tidak punya banyak waktupun mempengaruhi ketidakhadirannya resep-resep masakan sebagaimana biasanya, sekedar mengingatkan saat ini putra saya sudah tiga yang paling kecil baru empat bulan usianya, jadi pulang kantor rasanya maleeees banget untuk berkarya di dapur (dasaaaarrr males anak dijadiin alasan) oleh karena itu diharapkan ya kesabarannya untuk menunggu saya kembali giat menggeluti dunia kompor, panci dan wajan.

Rencananya, tapi nggak janji, saya mau buat blog khusus untuk postingan resep, sedangkan blog ini khusus untuk celotehan saya saja. Tapi realisasinya kita tunggu saja tanggal mainnya, saya ndak mau janji lagi, ndak mau nebar janji-janji palsu, daripada ntar rumah saya ditimpuki oleh para demonstran yang menagih janji-janji saya (emangnya saya siapa ya...), pertanggungjawabannya sama Tuhan repot, jadi sekali lagi just wait and see aja ya, siapa yang duluan muncul antara resep dan foto, itu urusan saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar